Oleh: hadilestari | April 4, 2009

Lexus RX350, crossover mewah yg enak dikendarai

rx3501JAKARTA, KOMPAS.com — Luar biasa. Belum genap sebulan sejak diperkenalkan pada pertengahan Maret lalu, minat konsumen terhadap , Lexus RX350 di luar perkiraan. Di saat kondisi pasar otomotif nasional lagi kurang sehat, justru kendaraan premium itu telah dipesan sebanyak 50 unit.

Boleh jadi, tinggi minat terhadap crossover mewah ini dipicu oleh nama Lexus yang mendunia dan kekuatan produknya sendiri yang mengusung filosofi desain L-Finesse generasi terkini. Selain  itu, SUV ini menghadirkan kenikmatan berkendara dengan kenyamanan setara sedan mewah.

“Kami bersyukur atas dukungan dan kepercayaan pelanggan Lexus di Indonesia, khususnya kepada para pelanggan All New RX350 yang berkenan menunggu 1-2 bulan untuk mendapatkan kendaraannya,” bilang Johnny Darmawan, Indonesia Lexus Principal.

Melalui kesempatan ini, Johnny juga ingin meluruskan perihal rumor yang bikin pencinta Lexus gelisah. Bahwa All New RX350, tegasnya dipasarkan di bawah brand Lexus. Toyota tidak akan mengeluarkan produk serupa seperti generasi sebelumnya. “Semoga informasi ini dapat membantu pencinta Lexus dalam menentukan kendaraan yang paling sesuai dengan kebutuhannya,” lanjut Johnny.

Pernyataan ini diperkuat oleh pihak Toyota Motor Corp (TMC) yang menegaskan kalau tipe RX memang spesifik Lexus. Toyota Harrier dengan tipe serupa tidak lagi diproduksi karena TMC menginginkan RX menjadi model utama dalam jajaran line up Lexus, baik di Jepang, maupun dunia.

Secara total, tahun ini Lexus Indonesia telah membukukan pemesanan  mendekati 90 unit. Melalui The LEXUS Gallery sebagai distributor resmi sekaligus pusat layanan Lexus di Indonesia berharap dapat terus menghantar personal luxury experience kepada pelanggan.


Responses

  1. waktu mengendarai lexus di batam, rasanya : senyap, mencengkram jalan, dan enak dikendarai, tapi boros bensin.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: