Oleh: hadilestari | April 4, 2009

Selamat datang : Speedy multi speed

Telkom pada hari Rabu (1/4), telah meluncurkan paket baru Speedy 2009  dengan program tujuh paket, di Jakarta. Peluncuran disaksikan para wartawan media cetak dan elektronik.

Speedy adalah produk layanan internet access end-to-end dari PT Telkom dengan basis teknologi Asymmetric Digital Subscriber Line (ADSL), yang dapat menyalurkan data dan suara secara simultan melalui satu saluran telepon biasa dengan kecepatan yang dijaminkan sesuai dengan paket layanan yang diluncurkan dari modem sampai BRAS (Broadband Remote Access Server).

Kelebihan paket Speedy dengan beda kecepatan atau multi speed adalah paket yang menawarkan perbedaan kecepatan/speed dalam pilihan paketnya.

Dengan adanya paket baru Speedy tersebut, pertama pelanggan dapat memilih jenis paket layanan sesuai dengan kebutuhannya dimana paket terbaru menawarkan perbedaan kecepatan dalam pilihan paketnya. Kedua, bila diperhatikan tarifnya turun dengan harga kompetitif. Ketiga, dengan komitmen Telkom terus mengembangkan Speedy dan tidak hanya di daerah tertentu, karena Telkom beroperasi di seluruh Indonesia maka Telkom harus menyediakan layanan internet. Selain itu kita membangun content-content dengan Divisi Multi Media. 

Tersedia berbagai pilihan paket layanan sesuai dengan kebutuhan di rumah maupun bisnis Anda baik paket jenis time based maupun unlimited dengan pilihan kecepatan yang bervariasi **).

 

tarifpaket

Paket MAIL (Limited 15 Jam 1 Mbps)

Dengan kecepatan 1 Mbps downstream dan 256 kbps upstream dan harga yang murah, paket ini ditujukan untuk pengenalan internet atau untuk pengguna yang jarang menggunakan internet tetapi menginginkan koneksi yang cepat.

 Paket CHAT (Limited 50 Jam 1 Mbps)

Dengan kecepatan 1 Mbps downstream dan 256 kbps upstream dan harga yang terjangkau, Anda dapat melakukan koneksi internet dengan kecepatan tinggi dengan durasi yang lebih panjang.

 Paket FAMILY (Semi Unlimited 384 kbps)

Dengan kecepatan 384 kbps downstream dan 96 kbps upstream tanpa batas waktu Anda dapat berinternet sepuasnya untuk browsing maupun chatting selama masih dalam batas kuota 3 GB per bulan. Ketika kuota usage tercapai, kecepatan efektif akan diturunkan hingga akhir bulan dan akan kembali ke kecepatan semula pada awal bulan berikutnya.

 Paket LOAD (Semi Unlimited 512 kbps)

Dengan kecepatan 512 kbps downstream dan 128 kbps upstream tanpa batas waktu Anda dapat berinternet sepuasnya untuk browsing yang lebih cepat, download, maupun chatting selama masih dalam batas kuota 3 GB per bulan. Ketika kuota usage tercapai, kecepatan efektif akan diturunkan hingga akhir bulan dan akan kembali ke kecepatan semula pada awal bulan berikutnya.

 Paket GAME (Unlimited 1 Mbps)

Dengan kecepatan 1 Mbps downstream dan 256 kbps upstream serta alokasi kapasitas ke gateway internasional yang lebih besar cocok untuk penggunaan internet yang dishare hingga ke sekitar 10 pengguna.

 Paket EXECUTIVE (Unlimited 2 Mbps)

Dengan kecepatan 2 Mbps downstream dan 512 kbps upstream serta alokasi kapasitas ke gateway internasional yang lebih besar cocok untuk penggunaan internet yang dishare hingga ke sekitar 20 pengguna.

 Paket BIZ (Unlimited 3 Mbps)

Dengan kecepatan 3 Mbps downstream dan 512 kbps upstream serta alokasi kapasitas ke gateway internasional yang lebih besar cocok untuk penggunaan internet yang dishare hingga ke sekitar 30 pengguna.

 **) Saat ini, paket Speedy 2009 baru tersedia untuk lokasi Jabodetabek, Bandung, Purwakarta dan Karawang. Untuk lokasi lain masih dilayani dengan paket Speedy lama dan akan segera diimplementasikan paket baru dalam waktu dekat.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: