Oleh: hadilestari | April 4, 2009

TELKOM luncurkan tagihan tetap, tanpa abonemen

bundling_tiduranPT. Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) terus berusaha meningkatkan kualitas layanan telepon rumahnya yang saat ini berjumlah kurang lebih 8,7 juta Satuan Sambungan Telepon (SST). Setelah revitalisasi melalui peluncuran broadband Speedy yang kini sudah membukukan lebih dari satu juta pelanggan serta program poin rewards bertajuk Telepon Rumah Rezeki Tumpah (TRRT), Telkom hari ini (12/2) kembali meluncurkan program pricing baru yang memberi manfaat bagi pelanggan melakukan percakapan telepon rumah lebih sering dan lebih lama, dengan biaya yang jauh lebih efisien.

“Berdasarkan pemantauan kami, banyak pelanggan yang tidak memanfaatkan telepon rumahnya, karena mereka khawatir tagihan teleponnya melonjak,” ujar Vice President Public and Marketing Communication Telkom, Eddy Kurnia mengenai alasan Telkom mengeluarkan program yang disebut “Paket Tagihan Tetap” Telepon Rumah tersebut. Melalui program ini, Telkom menawarkan paket menarik kepada setiap pelanggan, disesuaikan dengan pola kebutuhan panggilan teleponnya setiap bulan. Pelanggan dapat mengendalikan biaya teleponnya setiap bulan lebih pasti dan mendapatkan manfaat menarik, serta bebas dari beban biaya abonemen.

Telkom telah mempelajari pola kebutuhan jasa telekomunikasi setiap pelanggan dan menawarkan “paket yang sesuai” untuk setiap pelanggan. Tentu saja paket ini sangat menarik bagi pelanggan karena tidak lagi dipusingkan dengan fluktuasi tagihan dan ketidakpastian, serta tidak kaget dengan tagihan yang membengkak pada akhir bulan. “Untuk saat ini, penawaran berlaku pada panggilan sesama pengguna jasa telekomunikasi Telkom lokal maupun SLJJ. Namun, kami mempertimbangkan juga untuk panggilan antar operator dan jasa lainnya untuk tahap berikutnya,” katanya.

Dijelaskan Eddy Kurnia, “Paket Tagihan Tetap” tersebut merupakan bagian dari program revitalisasi telepon rumah Telkom. “Melalui berbagai program yang telah kami luncurkan, Telkom berharap masyarakat kembali menggunakan telepon rumah untuk berkomunikasi,” kata Eddy Kurnia.

Paket Tagihan Tetap itu digelar Telkom untuk menepis kekhawatiran konsumen yang selama ini menggunakan telepon rumahnya dengan dalih khawatir tagihan membengkak, Konsumen lebih cenderung menggunakan handphone dengan alasan pemakaian bisa dikontrol.

Dia menjelaskan, program itu menawarkan paket menarik kepada setiap pelanggan yang disesuaikan dengan kebutuhan.  Ada tujuh paket yang ditawarkan yakni, Paket Rp65 ribu, Paket Rp100 ribu, Paket Rp150 ribu, Paket Rp250 ribu, Paket Rp400 ribu, Paket Rp700 ribu dan Paket Rp1,5 juta. Dengan hadirnya “Paket Tagihan Tetap”, pelanggan kini dapat memaksimalkan penggunaan telepon rumahnya untuk berbagai keperluan.”


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: